my hoby my passion




Sebelum kita bahas tentang Hobi menurut kalian hobi itu apasih? hehehe


Kalau menurut saya sendiri hobi itu merupakan suatu kegiatan dimana jika kita menjalankan aktivitas tersebut membuat kita semakin kecenderungan atau,kalo kata awkarin sih bagaikan kecanduan wkwk karena kita nyaman akan melakukan keiatan tersebut.Setiap orang pasti punya hobi tanpa disadari mereka pasti akan mempunyai suatu kegiatan atau aktivitas yang mereka tekuni dan sukai walaupun terkadang salah satu dari mereka sendiri tidak menyadari Apasih sebenernya hobi yang mereka punya itu ,right?

Ini nih salah satunya yang bisa kita ambil contohnya aja yang paling simple,misalnya ada seorang pria yang mempunyai pekerjaan dalam bidang kreativitas yaitu lettering,dia dituntut untuk membuat karya lettering yang diterapkan di berbagai macam media,pria tersebut menjalani pekerjaannya dengan tekun,bersemangar dan pastinya dibawa enjoy,happy sehingga dia tidak meresa terbebani oleh pekerjaannya itu.Nah kalau menurutku ssendiri bisa dikatakan pria tersebut sudah mempunyai hobi yang dia sadari itu sebuah hobi yaitu menggemari suatu kegiatan kreativitas yaitu lettering,simple kan? hehe.Yang pastiiiii guys kalian harus mempunyai hobi yang mengarah ke kegiatan yang bersifat positif,hindari yang negatif yaaa kayak yang lagi booming nih hobi ngerebut suami orang alias pelakor... wqwqwq canda deh.Intinya cari hobi yang sekiranya berfaedah dan bermanfaat untuk diri sendiri ya guysss.

Ngomong-ngomong setelah aku bahas hobi itu apa,disini aku mau cerita nih tentang hobi apa aja yang aku punya hehehe.Sebenernya aku sendiri punya beraneka ragam hobi mulai dari hobi yang berfaedah sampai yang tidak berfaedah.Hobiku dirumah dan dikampus juga tentunya berbedaaa sekali.Contohnya saja hobiku di kampus.Sering sekali aku mengerjakannya bersama teman-teman di kampus yaitu bersama "team hora-hore" mereka adalah sekumpulan teman-teman dkv angkatan 2016 yang diisi personel perempuan-perempuan kece semuaa.Kami semua sering menugas bersama di perpus..........gak deh bercanda itu cuman pencitraan wkwk,yang terjadi sebenernya adalah nongkrongnya 80% ngobnrol dan mainnya 20% xixixi.Jalan-jalan juga merupakan suatu hobi kami saat di kuliah alias mondar mandir gaada faedahnya wkwk.Gak heran kan? pasti kalian semua juga mengalaminya khusunya perempuan apalagi kalau berkumpul bersama teman-teman.Tidak hanya itu kami biasanya saat di kampus melakukan hobi yang juga digemari oleh khalayak umum yaitu MAKAN wkwwk,memang sih pemborosan sangat!!! tapi bagaimana lagi yang penting happy kan ya? right?.Eitssss jangan salah,aku punya hobi yang berfaedah di kampus nih yaitu water coloring bersama temen-teman hima.Kita namakan kegiatan tersebut dengan nama "KAMIS wARNA" yayy.Kita namakan "KAMIS WARNA" karena kegiatan tersebut dilaksanakan hari kamis setelah kegiatan kuliah hehe.Biasanya yang kita lakukan saat kegiatan berlangsung yaitu watercoloring bersama dan saling sharing,berpendapat tentang hasil watercoloring yang kita kerjakan.Setelah kita kerjakan kita kumpulkan jadi satu untuk kenang-kenangan,yaa.... walaupun makin kesini kegiatan tersebut sudah jarang dilkukan olrh kami semua karena kegiatan sudah pada sibuk kuliah semuaaa huhuhu :(.

Setelah tadi aku cerita tentang hobiku di kampus sekarang aku mau kasi tau nih hobiku di rumah.Kalian pasti udah pada tau kan apa? hehehe.Jadi salah satu hobi yang aku kerjakan dirumah yaitu.... mengarungi indahnya pulau kapuk alias tidur wkwwkwk.Eitssss tapi gak itu aja lah yang aku kerjain hehe.Yang pasti aku juga ngerjain kegiatan yang berfaedah dirumah yaitu Watercoloring.Yap dirumah aku sering menggambar ilustrasi di watercolor paper.Waktu kecil dulu aku juga sering sekali melukis di kanvas,canting di baju atau taplak meja,menyanyi di kamar mandi.... :).

Saat ini hobi yang lagi aku gemari dan sedang aku pelaari lebih dalam yaitu fotografi dan videografi.Yap karena terlalu penasaran sampai-sampai jika aku mempunyai waktu luang aku memuat video kecil-kecilan yang tidak berfaedah.Memang sih video yang aku buat ini sengaja tidak aku publikasikan tetapi aku simpan sendiri untuk koleksi,menurutku itu sudah cukup membuatku puas dan senang hehehe.



Kalau kalian sendiri sudah nemu hobi yang klik buat kalian sendiri belum?hehe.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

jalan-jalan asique

Bimbang niyeee

Pengakuan dosa diatas blog qu